MENSYUKURI MAKNA ULANG TAHUN

3 Mei.
oh hari ini tanggal 3 Mei,itu kan hari Ultah ku.
Waduh.. usia ku nambah, sudah 37 tahun.
apa yg sudah saya perbuat dan saya kerjakan???
Sudah baik kah saya?
sudah menjadi orang bermanfaatkan saya.


" MAKNA TERBESAR DALAM MERAYAKAN ULANG TAHUN INI ADALAH BERBAGI KEBAHAGIAN BAHWA DIRI KITA PERNAH DILAHIRKAN KE MUKA BUMI INI OLEH ALLAH SWT."
KEMUDIAN DILANJUTKAN..
KITA JUGA AKAN DI WAFATKAN? APA YANG HARUS DIPERSIAPKAN??

yah.... dengan bertambahnya usiaku dan berkurangnya jatah umurku hidup di dunia
maka saya harus berbuat yang terbaik dalam hidupku
untuk diriku sendiri
untuk anak dan istriku
untuk ibu dan bapakku
untuk keluargaku
untuk masyarakat disekitarku
untuk siswa siswaku
dan untuk bangsa Indonesia yang tercinta

mengakiri tulisan saya"
sudah bermanfaatkah dirimu ?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SARINGAN MAKRUS SEBAGAI PENGGANTI PESTISIDA DI BUDIDAYA UDANG

CERITA SINGKAT KAMI DI FECAMP PRANCIS