mensukuri hidup



Bagaimana  Indahnya Mensyukuri Nikmat Hidup?

Bersyukurlah lebih banyak dan percayalah hidup Anda dan kehidupan  akan lebih mudah dan keberuntungan senantiasa selalu bersama Anda. 
 
Mengeluh, mengerutu, mengomel  Sebuah kata sederhana yang mungkin jarang kita gunakan dalam kehidupan sehari-hari, tetapi seringkali kita praktekkan langsung baik secara sadar maupun tidak sadar. Kita semua melakukan hal tersebut setiap saat tanpa menyadarinya. Tahukah Kamu semakin sering kita mengeluh, maka semakin sering pula kita mengalami hal tersebut.

Menjadi seorang yang suka mengeluh mungkin bisa mendapatkan simpati dari teman kita, tetapi tidak akan membuat kita memiliki lebih banyak teman dan tidak akan menyelesaikan masalah kita, bahkan bisa membuat kita kehilangan teman-teman kita,yang menjadi pertanyaan adalah mengapa kita mengeluh? Kita mengeluh karena kita kecewa bahwa realita yang terjadi tidak sesuai dengan harapan kita. Bagaimana kita mengatasi hal ini. Caranya sebenarnya gampang-gampang susah, kita hanya perlu bersyukur.


“Semakin banyak Anda bersyukur kepada Tuhan atas apa yang Anda miliki, maka semakin banyak hal yang akan Anda miliki untuk disyukuri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SARINGAN MAKRUS SEBAGAI PENGGANTI PESTISIDA DI BUDIDAYA UDANG

CERITA SINGKAT KAMI DI FECAMP PRANCIS